Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Daftar Nama Lomba dan Lokasi Porsadin VI Tingkat Kecamatan Kawali di Desa Linggapura

Linggapura – Pada tahun 2024 ini, Desa Linggapura Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis menjadi penyelenggara Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) VI tingkat kecamatan. Acara ini akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 28 April 2024.

Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) merupakan acara khusus bagi santri diniyah takmiliyah. Tujuannya adalah untuk menggali serta mengembangkan potensi santri madrasah diniyah takmiliyah dalam bidang olahraga dan seni sesuai dengan bakat dan minat mereka.

Porsadin VI Tk. Kecamatan Kawali ini terdiri 13 lomba, dengan jumlah peserta sebanyak 385 orang dari 11 desa se-Kecamatan Kawali. Berikut ini nama lokasi dan daftar lomba yang dilaksanakan pada Porsadin tahun 2024 ini :

Daftar Tempat dan Lomba Porsadin VI Tingkat Kecamatan Kawali di Desa Linggapura

Diharapkan warga masyarakat Kecamatan Kawali, khususnya juga warga Desa Linggapura ikut memeriahkan dengan menyaksikan setiap rangkaian acara Porsadin VI Tk Kecamatan Kawali Pada hari Minggu.

PELAYANAN JEMPUT BOLA BPJS KESEHATAN

Stand BPJS Ciamis

Pada acara ini juga, nantinya akan ada Stand dari BPJS Ciamis untuk memfasilitasi warga masyarakat yang ingin melakukan konsultasi permasalahan BPJS Kesehatan, dan juga pelayanan lain diantaranya :

  • Pendaftaran KIS Mandiri Peserta Baru (Berbayar)
  • Perubahan dan ganti alamat Faskes
  • Penonaktifan Peserta Peserta Meninggal dan Pindah
  • Konsultasi Pembayaran Cicilan Peserta JKN KIS
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *