Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kegiatan Rutin Jumat Berkah di Desa Linggapura

Linggapura – Setiap pekan, umat Muslim merayakan hari Jumat dengan penuh kekhusyukan dan keberkahan. Jumat bukan hanya sekadar akhir pekan biasa, tetapi juga merupakan hari yang istimewa dalam Islam. Hari ini memiliki makna mendalam dan dianggap sebagai momen untuk meraih berkah dan kebaikan.

Hari ini (08/12/2023) di gedung serbaguna Desa Linggapura mengadakan kegiatan rutin Jumat berkah. Kegiatan ini berawal dari inisiatif Kepala Desa Linggapura Karsa Sukarsa untuk mengadakan pengajian yasin yang rutin dilaksanakan setiap pagi pada hari jumat, dengan tujuan mudah-mudahan keberkahan datang untuk seluruh warga desa linggapura dan apa yang menjadi tugas dan kewajiban perangkat desa dpat terlaksana dengan baik.

Berawal dari pengajian yasin yang dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, beberapa bulan ke belakang alhamdullilah kegiatan ini dihadiri banyak warga terutama ibu-ibu dari berbagai elemen masyarakat.

Semoga acara ini tetap konsisten terlaksanakan secara rutin tiap minggunya, serta peserta pada Jumat Berkah ini semakin bertambah.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *