Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sosialisasi dan Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Tahun 2024 di Desa Linggapura

Linggapura – Dalam era ketidakpastian, memiliki perlindungan kesehatan yang baik menjadi sangat penting. BPJS Kesehatan hadir sebagai solusi untuk memberikan akses layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia.

Mendukung optimalisasi program BPJS Kesehatan di Indonesia, terutama di Desa Linggapura, maka dengan ini Pemerintah Desa Linggapura mengadakan kegiatan ini.

Menurut Kasi PMD Kecamatan kawali BPJS Kesehatan ini memberikan perlindungan finansial bagi pesertanya dari resiko kesehatan yang tak terduga. Dengan BPJS Kesehatan, peserta tidak perlu khawatir akan biaya medis yang tinggi jika mengalami sakit atau kecelakaan.

Dengan mendaftarkan diri dalam kepesertaan BPJS Kesehatan, menurut Opik selaku Pendamping Desa Kecamatan Kawali merupakan salah satu dukungan kita sebagai masyarakat Desa Linggapura dalam membangun Indeks Ketahanan Sosial.

Bekerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan Kabupaten Ciamis, Pemdes Linggapura mengadakan layanan jemput bola, atau stand Pelayanan, Pendaftaran, dan Konsultasi bersamaan dengan acara Porsadin VI Tingkat Kecamatan Kawali.

Sosialisasi dan Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan 2

Layanan Jemput bola ini berhasil memberikan layanan konsultasi kepada 80 warga Desa Linggapura, yang di dalamnya ada sekitar 50 orang yang mendaftarkan kepesertaan BPJS Mandiri.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *