Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Semarak Warga Masyarakat Desa Linggapura Dalam Memeriahkan HUT Ke 78 RI Tahun 2023

Linggapura – Minggu (20-08-2023) rangkaian kegiatan Perayaan Hari Besar Nasional telah memasuki puncaknya. Acara penutupan yang berlokasi di Kantor Kepala Desa Linggapura ini dibanjiri peserta dari berbagai golongan masyarakat.

Dimulai pada pagi hari telah terlaksana kegiatan Jalan Sehat Desa Linggapura, “Kegiatan Jalan Sehat di Desa Linggapura harus ada tiap tahun agar silaturahmi sesama warga Desa Linggapura tetap terjaga”, ungkap H.Ayung Herislan sebagai Ketua PHBN Desa Linggapura.

Gambar WhatsApp 2023-08-20 pukul 23-33-59

Sebelumnya, Pemerintah Desa Linggapura melalui Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) telah mengadakan kegiatan olahraga, yaitu : 

  1. Sepak Bola Anak
  2. Sepak Bola Dewasa
  3. Bola Volly Putra, Bola Volly Putri
  4. Tenis Meja

Selain itu ada pula kegiatan perlombaan non olahraga dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78, yaitu :

  1. Penilaian K3
  2. Pos Ronda
  3. Helaran

Jam 18.00 WIB acara penutupan kembali dilanjutkan dengan adanya Loma Tumpeng dari perwakilan dari Tiap RW se-Desa Linggapura. 

Lomba Tumpeng Desa Linggapura (1)

Dilanjutkan dengan acara pengumuman dan pemberian hadiah/piala/piagam penghargaan untuk juara-juara perlombaan dalam rangka PHBN ini.

Acara puncak ini dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintahan Desa Linggapura, Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD), warga masyarakat desa linggapura, serta turut dihadiri oleh Bapak Johan J. Anwari, M.Si selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Pembagian Piala

Pada acara malam penutupan, Kepala Desa Linggapura Karsa Sukarsa menyampaikan terimakasih kepada Panitia PHBN, warga masyarakat desa linggapura yang telah sukses menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI Tahun 2023.

Jalan Sehat Warga Desa Linggapura 2 Tahun 2023

Berkaitan dengan kegiatan, ketua PHBN H. Ayung Herislan, mengatakan bahwa warga masyarakat desa linggapura selalu kompak terbukti desa linggapura mendapat juara I dalam acara karnaval tingkat kecamatan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Sekertaris Panitia PHBN, Edis Herdiana kepada para Agnia  yang telah ikut mendonasikan harta, tenaga, dan pikirannya sehingga berbagai rangkaian kegiatan PHBN berjalan dengan lancar.

Donatur PHBN 2023
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *