Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Walaupun Hujan Deras, Penutupan Rangkaian Kegiatan PHBN Desa Linggapura Berlangsung Meriah

Linggapura – Rangkaian acara Penutupan kegiatan Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) di desa Linggapura dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Koronjo Dusun Pari, Minggu (11/09/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Panitia PHBN, Ketua Karang taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemdes Linggapura, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tamu undangan, dan masyarakat Desa Linggapura.

Acara penutupan di awali dengan kegiatan Jalan santai pada pukul 07.00 WIB, Lomba Tumpeng 18.30 WIB, dan di akhiri dengan Malam Penutupan (Pembagian Hadiah dan Hiburan).

Pada acara Malam Penutupan, Kepala Desa Linggapura Karsa Sukarsa, mengucapkan terimakasih kepada Tim PHBN yang bekerjasama dengan Karang Taruna, yang eksis terus demi kelancaran rangkaian kegiatan PHBN.

Berkaitan dengan perlombaan yang telah diadakan Panitia PHBN, H. Ayung Herislan selaku Ketua Panitia PHBN Desa Linggapura, mengatakan kalau masyarakat Desa Linggapura itu selalu kompak. Hal ini terbukti ketika Helaran HUT RI yang ke-77 Tahun 2022 yang berlangsung di Depan Kecamatan kawali, angka ke ikut sertaan helaraan Desa Linggapura adalah yang terbanyak dari Desa yang lain.

Mengakhiri rangkaian Sambutan-sambutan, Ketua Karang Taruna Herdis Herdiana melaporkan Laporan Kegiatan dari Awal Sampai Akhir kegiatan PHBN. Sekaligus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada orang-orang yang telah ikut membantu demi kelancaran kegiatan PHBN.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada aparatur desa, para agnia, Bapak ketua RT RW, Warga Desa Linggapura yang mendukung Karang Taruna, dan kami  memohon maaf apabila ada kesalahan selama kegiatan berlangsung, dan juga kami mengucapkan terimakasih atas masukan yang membangun demi kemajuan karang Taruna.” Imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman hasil dari berbagai perlombaan yang diadakan Panitia PHBN dan Pemdes Linggapura, dan di akhiri dengan acara hiburan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *